Selasa, 15 Juli 2014

Ingat Umur, Lyra Virna Maksimalkan Ibadah di Bulan Ramadan


http://www.tribunnews.com/seleb/2014/07/11/ingat-umur-lyra-virna-maksimalkan-ibadah-di-bulan-ramadan





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lyra Virna (33) tidak ingin menyia-nyiakan datangnya bulan Ramadan. Istri dari Muhammad Fadlan itu ingin memaksimalkan dengan beribadah sebaik mungkin.
Ibu dua orang anak itu menyadari hidupnya di dunia yang fana ini hanyalah sementara, yang bisa saja dijemput Tuhan sewaktu-waktu.
"Kalau memaksimalkan bulan Ramadan, iya. Tahun ini saya menyadari umur saya singkat," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).
Oleh sebab itulah pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut berusaha memaksimalkan setiap waktu yang ada. Pasalnya ia menyadari mungkin saja bulan Ramadan tahun ini adalah bulan Ramadan terakhirnya mengingat tidak ada satu orang pun yang tahu akan masa depan.
"Mungkin saja saya tidak ketemu Ramadan kedepannya. Makanya saya fokus beribadah dan tidak mau menyia-nyiakannya. Sama halnya seperti ketika saya umrah yang berusaha memaksimalkan ibadah," ungkapnya.


20130707_lyra-virna-dan-fadli_6626.jpg
Lyra Virna dan fadli ikut berpartisipasi sebagai model pada acara fashion show tunggal karya Dian Pelangi, di Skenoo Hall, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013). Desainer Muda, Dian Pelangi, menggelar fashion show tunggal dengan mengusung tema "Pelangi Ramadhan", yang menampilkan 100 rancangan terbarunya. (Warta Kota/Nur Ichsan)





Jumat, 11 Juli 2014 13:20 WIB
Ingat Umur, Lyra Virna Maksimalkan Ibadah di Bulan Ramadan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar